Sekda Pimpin Rapat Persiapan HUT Kabupaten Muara Enim

Muara Enim - Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Hasanuddin memimpin rapat persiapan HUT Kabupaten Muara Enim Ke-74, Selasa (15/9).

"Acara yang rencananya akan dilaksanakan pada 20 November 2020 mendatang dilaksanakan sesederhana mungkin dengan tidak mengumpulkan orang banyak yang dikhawatirkan beresiko terhadap penyebaran dan penularan COVID-19," katanya.

Menurut Sekda, Kabag Tata Pemerintahan segera merevisi draft Keputusan Bupati mengenai sesi kegiatan acara tersebut dengan meniadakan sesi hiburan rakyat.

Kemudian untuk Instansi yang mengadakan kegiatan ulang Tahun Korpri ke-49, Hari Kesehatan Nasional ke-56 , Hari jadi Guru Nasional ke-27 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ke-62 dihimbau meminimalkan kegiatan-kegiatannya terutama yang bertatap muka langsung dengan masyarakat dan khalayak ramai.

Kemudian Sekda meminta kepada Dinas Kominfo dan Protokol untuk diperbanyak pemasangan spanduk dan umbul-umbul terkait hari jadi tersebut agar masyarakat bisa mendapatkan informasi lebih cepat.

Adapun hasil dari rapat persiapan hari jadi ini tetap dengan meminta persetujuan dari Plt Bupati Muara Enim.