DPRD Banjar Gelar Paripurna Pandangan Fraksi Terhadap Raperda

Martapura – DPRD Kabupaten Banjar melaksananakan rapat paripurna pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang penyertaan modal Pemkab Banjar.

Rapat paripuna dipimpin Ketua DPRD Banjar Rofiqi secara virtual yang diikuti Bupati Banjar Khalilurrahman didampingi Kepala Bappedalitbang Kabupaten Banjar Galuh Tantri Narindra, Selasa (15/9).

Dalam penyampaian tersebut semua fraksi DPRD Banjar menyetujui dan sependapat terhadap Raperda tentang penyertaan modal Pemkab Banjar terkait barang milik daerah pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar dan APBD tahun anggaran 2021, namun disertai beberapa catatan perbaikan untuk dilanjutkan ke tahap berikutnya.

Ketua DPRD Banjar HM Rofiqi memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati Banjar yang telah mendukung memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk Raperda tentang penyertaan modal Pemkab Banjar pada PDAM Intan Banjar dan APBD tahun anggaran 2021.

"Disetujuinya Raperda tersebut kami berharap PDAM Intan Banjar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk meningkatkan distribusi dan peningkatan kualitas air bersih," katanya.

Ditambahkan, penambahan modal tersebut dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Banjar pada khususnya dan daerah lain yang juga dilayani oleh PDAM Intan Banjar. (Kominfo Banjar/Agusoke/Syadi)