Bupati OKU Terima Penghargaan TOP Pembina BUMD Awards 2020

OKU- Ajang penganugerahan penghargaan BUMD terbesar dan paling bergensi Top BUMDAwards 2020 digelar Kamis (27/8).

Top BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD terbaik di Indonesia atas prestasi perbaikan dan kontribusi yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan secara objektif dan independen maka dewan juri menetapkan pemenang penghargaan Top BUMD Awards 2020 dan BPR Baturaja mendapatkan tiga penghargaan sekaligus.

Antara lain di berikan kepada Kuryana Azis Bupati OKU sebagai Top Pembina BUMD 2020, PT BPR Baturaja sebagai Top BUMD Awards 2020. Sektor BPR #Bintang 4 dan Januar Hertanto (Direktur Utama PT BPR Baturaja) sebagai Top CEO BUMD 2020.

Komitmen yang kuat dalam memajukan BPR Baturaja menghantarkan Bupati OKU Kuryana Azis mendapatkan penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD 2020.

"Dengan didapatkan nya penghargaan ini BPR Baturaja dapat maju dan berkembang dan dapat meningkatkan kinerja BPR Baturaja. Semoga ke depan BPR Baturaja dapat menjadi andalan Pemkab.OKU dalam peningkatan pendapatan asli daerah (PAD)," tegasnya.