TP PKK Kabupaten Ciamis Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Ciamis - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Ciamis mengikuti sosialisasi protokol kesehatan bersama TP PKK Pusat dan TP PKK Provinsi Jawa Barat secara virtual, di Aula PKK Kabupaten Ciamis, Kamis (10/9).

Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian meminta TP PKK melakukan pembagian masker kepada masyarakat. Hal ini sekaligus mendukung arahan dari Presiden Joko Widodo.

"Saya merasa bangga karena selain kegiatan membagikan masker, TP PKK se-Provinsi Jawa Barat juga telah mensosialisasikan protokol kesehatan terhadap masyarakat," katanya.

Tri juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap seluruh TP-PKK di Jawa Barat mulai dari tingkat provinsi, kabupaten/kota hingga kecamatan dan desa atas capaian kinerjanya.

"Kita harus terus waspada, tetap jaga kesehatan dan terus sosialisasikan protokol kesehatan terhadap masyarakat," tegasnya.

Hal senada dikatakan Ketua TP-PKK Kabupaten Ciamis Kania Herdiat. Ia mengatakan saat ini Indonesia sedang dilanda pandemi COVID-19 dan telah merubah tatanan kehidupan ekonomi, sosial dan masyarakat.

"Maka kita harus tetap menerapkan dan terus mensosialisasikan protokol kesehatan terhadap masyarakat," tegasnya.