Pemkab Indramayu Optimistis Raih Hasil Terbaik MTQ Jabar

Indramayu – Sebanyak 30 kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Indramayu bertekad untuk memberikan hasil terbaik bagi masyarakat Kabupaten Indramayu dalam ajang MTQ ke-36 tingkat Provinsi Jawa Barat.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Indramayu Taufik Hidayat mengatakan, dengan keterbatasan dan persiapan terbilang minim akibat wabah COVID-19, namun dirinya tetap optimistis bisa berbicara lebih dalam ajang MTQ ke-36 tingkat Provinsi Jawa Barat 2020 dengan membawa hasil yang terbaik dan dipersembahkan untuk masyarakat.

“Kita semua merasa prihatin karena semua persiapan MTQ tersendat, sehingga harus banyak kita ambil hikmahnya agar mendapatkan prestasi terbaik untuk masyarakat Indramayu,” katanya Jumat (4/9).

Dirinya juga meminta masyarakat untuk berdoa agar para kafilah MTQ asal Kabupaten Indramayu mendapatkan perlindungan kesehatan di tengah wabah COVID-19. Terlebih tetap menjaga nama baik daerah dalam ajang MTQ ke-36 tingkat Provinsi Jawa Barat dengan membawa kabar gembira.

“Walaupun pelepasan kafilah MTQ Kabupaten Indramayu dilakukan dengan sederhana dan persiapan yang minim, namun hal ini bisa menjadi pemacu untuk membawa prestasi untuk daerah tercinta,” ujar Taufik.