Plt Bupati Juarsah Terima Audiensi DPD LSM Galaksi

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Plt Asisten III Bidang Administrasi Umum serta Kepala Perangkat Daerah terkait menerima Audiensi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Muara Enim Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gabungan Lembaga Anti Korupsi (Galaksi) di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Kamis (03/09).

Selain bersilaturahmi, Audiensi LSM Galaksi yang dipimpin langsung oleh Sofyan Yakup selaku Ketua DPD LSM Galaksi Kabupaten Muara Enim bermaksud untuk bersinergi mohon petunjuk saran dan arahan sehingga dalam menjalankan perintah dari Dewan Pimpinan Pusat LSM Galaksi tidak salah kaprah dan sesuai dengan visi misi kami (LSM Galaxy).

“Kami hadir untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah syukur-syukur kalau keberadaan kami ini akan dapat memberikan sesuatu keberhasilan suatu dedikasi untuk membantu melancarkan pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” kata.

Sementara itu, Plt Bupati menyambut hangat silaturahmi dari LSM Galaksi ini, Silahkanlah berkreasi memberikan masukan, mengawasi jalannya pemerintahan, jalannya pembangunan dalam rangka satu tujuan untuk kemajuan bersama.

“Selagi demi kemajuan dan untuk kesejahteraan rakyat, Pemerintah akan mensupport kepada LSM yang bergerak di Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.