LPTQ Sulsel Apresiasi Pemkab Pangkep Janjikan Bonus Juara MTQ Ke-31

Pangkep - Pemerintah Kabupaten Pangkep menjanjikan bonus kepada juara pada jang MTQ ke-31 tingkat Sulawesi Selatan yang digelar secara virtual. Hal ini diapresiasi pihak Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran ( LPTQ) yang juga menjadi Panitia pelaksana Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-31.

Apresiasi ini  disampaikan  Kepala Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, sekaligus Ketua Harian LPTQ Sulsel Rappe, saat ditemui di Pangkep, Minggu (30/8).

"Saya mendukung kebijakan bupati tersebut. Kita saksikan sendiri saat acara pembukaan sangat ramai, Pak Gubernur bisa menyapa tiap daerah meski lewat virtual," kata Rappe

Selain itu, katanya, dukungan pemkab dalam memotivasi kafilahnya untuk meraih prestasi sangat besar. Apalagi beberapa daerah telah menjanjikan bonus besar bagi peserta peraih juara.

"Saya mewakili panitia berterima kasih atas langkah beberapa daerah memberikan motivasi luar biasa kepada kafilah. Ada daerah yang menjanjikan bonus besar, bahkan ada yang menjanjikan umrah," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Harian LPTQ Sulsel Muhammad Rusdi mengatakan, tim LPTQ Sulsel terus memantau pelaksanaan MTQ ini.

"Harapan kita semua cabang yang dilombakan bisa melahirkan qori-qoriah terbaik dan berprestasi," ujar Rusdi.