Diskominfo Ciamis Latih Admin Tingkatkan Kemampuan Pengelolaan Website

Ciamis,-Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ciamis menggelar Pelatihan Admin Website dan Penulisan Berita yang diikuti oleh puluhan admin website berbagai OPD di Aula Diskominfo Ciamis, Kamis, (27/08).

PLT Kepala Dinas Kominfo Sujono mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai langkah Pemerintah Kabupaten Ciamis melalui Diskominfo dalam meningkatkan pengelolaan website di sektor sub domain OPD yang mana kegunaannya sama sebagai informasi publik.

"Paling tidak para Admin OPD bisa memberikan informasi struktural ke organisasian di OPD masing-masing dalam sub domain websitenya," katanya.

Kabid Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi Enda Hidayat mengungkapkan kegiatan pelatihan Admin Website ini diikuti oleh seluruh admin OPD sampai ke tingkat Kelurahan yang dilaksanakan selama 3 hari.

Sementara pembahasan lebih lanjut terkait teknis dan pengoperasian website dipaparkan oleh Kabid Santel Hendri Ridwansyah dan metode penulisan berita di sampaikan oleh Eka Yudha Katresna Selaku Kepala Seksi Informasi Publik. (Diskominfo. cucu)