STI Indramayu Salurkan Program Sedekah Tani

Indramayu – Serikat Tani Indramayu (STI) melalui program Sedekah Tani melakukan aksi membagikan beras gratis kepada masyarakat sekitar. Program tersebut, sebagai langkah peduli sesama bagi masyarakat yang terdampak Virus Coroana Desease (Covid-19).

Ketua STI Mujahid mengatakan aksi bagi-bagi beras terhadap masyarakat tidak mampu terdampak Covid-19 merupakan program sukarela yang digagas para anggotanya yang berjumlah 5000 orang se-Kabupaten Indramayu.

“Sedekah tani merupakan program kepedulian di tengah wabah Covid-19 untuk masyarakat yang memang terdampak dan membutuhkan. Beras yang terkumpul berasal dari para anggota yang secara sukarela menyalurkan beras hasil menggarap sawah,” katanya di Indramayu, Kamis (27/8/2020).

Ia berharap, dengan bantuan tersebut bisa mengurangi beban kebutuhan ekonomi masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan di masa pandemi Covid-19 yang sudah banyak berdampak negatif ke semua leading sektor perekonomian masyarakat.

“Semoga masyarakat terbantu dengan pemberian sembako berupa beras dari STI ini,” harapannya. (M.Toyib/Diskominfo Indramayu)