Wali Kota Banjar Lantik Pejabat ASN Fungsional

Kota Banjar - Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih melantik dan mengambil Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintahan Kota Banjar, Senin (24/8).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Ketua DPRD, Wakapolres, Pabung Kodim 0613, dan para Kepala OPD dan para ASN yang dilantik.

Wali Kota Banjar mengatakan jumlah keseluruhan pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan itu ada 97 orang antara lain jabatan tinggi pratama sebanyak 14 orang, administrator 18 orang, dewan pengawas 45 orang, Kepala BLUD UPTD Puskesmas pada Dinas Kesehatan 10 orang dan Kepala BLUD UPTD Sekolah Dasar Negeri dan Tingkat Menengah Pertama pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebanyak 10 orang.

“Semuanya ada 97 orang yang dilantik pada hari ini,” katanya.

Dengan jabatan yang baru tersebut, beliau berharap kepada para pejabat yang baru dilantik agar senantiasa meningkatkan etos kerja.

Selain itu juga meningkatkan kedisiplinan serta meningkatkan kompetensi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara maksimal.

“Amanah ini harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat. Apabila ada yang tidak disiplin harus ditindak agar tidak menghambat proses pembangunan dan kemajuan Kota Banjar,” tegasnya. Sumber : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar