Yoga Rahardiansyah Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Indramayu

Indramayu - Jajaran kepengurusan baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupten Indramayu periode 2019-2022 hasil dari pada Musyawarah Daerah (Musda) Ke-XIII beberapa waktu silam resmi dilantik di Pendopo Kabupaten Indramayu, Senin (24/8).

Pelantikan kepengurusan baru DPD KNPI Kabupaten Indramayu dipimpin Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat Rio F. Wilantara, disaksikan langsung Pelaksana Tugas Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat bersama dewan penasehat dan para pengurus PK dan sejumlah Organisasi Masyarakat (ORMAS), Organisasi Kepemudaan (OKP) serta tamu undangan.

Plt Bupati Indramayu Taufik Hidayat mengatakan KNPI sebagai wadah para pemuda harus memberikan contoh yang baik untuk sekelilingnya, yakni memiliki tekad yang kuat untuk memajukan bangsa.

“KNPI sebagai organisasi kepemudaan yang menjadi wadah berekspresi dan mengembangkan potensi bagi pemuda harus berperan aktif dalam mewujudkan Indonesia yang maju," katanya.

Taufik berharap KNPI Indramayu terus bersinergi dengan pemerintah daerah serta senantiasa melahirkan pemikiran-pemikiran positif yang baru tentang bagaimana peran pemuda di tengah masyarakat Indramayu melalui berbagai program yang kongkrit dan relevan serta dapat diimplementasikan di tengah-tengah masyarakat secara nyata.

“Saya yakin jika generasi muda di Indramayu, khususnya yang tergabung dalam KNPI ikut andil dan selalu bersinergi dengan pemerintah, maka impian kita mewujudkan Indramayu yang religius, maju, mandiri dan sejahtera akan segera tercipta,” harapnya.

(M.Toyib/Diskominfo Indramayu)