Sambut Tahun Baru Islam, PHBI Kota Banjar Gelar Tasyakur Bersama

Kota Banjar - Panitia Hari Besar Islam Kota Banjar menggelar tasyakur dan doa bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, Rabu (19/8).

Dalam sambutannya, Wali Kota Ade Uu Sukaesih mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1442 H,

"Semoga ditahun baru ini kita menjadi pribadi yang lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Sebagai muslim maka selayaknya kita bersama selalu bermuhassabah guna meraih kebaikan dan ketawadhuan dalam kehidupan di dunia dan di akhirat kelak. Pergantian tahun tahun baru Hijriah merupakan momentum bersama untuk berjamaah mengintrospeksi diri dan melakukan transformasi ke arah kondisi yang lebih baik, dengan meneladani konsep hijrah Rasulullah yang bukan hanya sebagai perpindahan dari Mekah ke Madinah namun lebih dari itu adalah makna transformasi diri ke arah yang lebih baik," katanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Banjar, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjar, Kapolres Banjar, Ketua Pengadilan Negeri Kota Banjar, Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar, Perwakilan Kajari, Danramil Banjar, dan para Kepala OPD.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar