Ribuan Warga Hadiri Tahlilan Mantan Bupati Indramayu

Indramayu - Berpulangnya Mantan Bupati Indramayu periode 2000-2010 Irianto MS. Syafiuddin masih menyisakan duka yang mendalam bagi warga Indramayu. Pada do'a bersama di malam ke tujuh, ribuan orang memadati kediaman almarhum untuk berdoa bersama.

Plt Bupati Indramayu Taufik Hidayat mengatakan ucapan terima kasih kepada ribuan masyarakat Indramayu yang datang secara langsung maupun yang ada di tempat lainnya yang telah mendo'akan mantan Bupati Indramayu tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang dengan ikhlas mendo'akan beliau. Semoga do'a yang kita panjatkan diijabah oleh Allah," katanya Minggu (23/8).

Sementara itu menurut beberapa warga, kedatangannya untuk mendo'akan mantan orang nomor satu Indramayu itu karena keikhlasan dan berharap almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Saya tadi datang habis maghrib supaya bisa berdo'a di barisan paling depan. Kami ikhlas mendo'akan beliau," kata Yudi salah seorang warga Desa Terusan. (Aa DENI/DEDI S/Diskominfo Indramayu)