Muara Enim Terima Penghargaan BPS RI

Muara Enim - Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, menerima penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) RI sebagai salah satu daerah dengan capaian sensus penduduk online terbaik di Indonesia. Hal tersebut berhasil mengantarkan Sumatera Selatan sebagai provinsi dengan capaian sensus penduduk online terbaik kedua tingkat nasional.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala BPS Kabupaten Muara Enim Maryamal Qibtiyah kepada Plt Bupati Muara Enim Juarsah seusai upacara peringatan HUT RI ke-75 Kemerdekaan RI, pekan lalu.

Kepala BPS Kabupaten Muara Enim Maryamal Qibtiyah mengatakan, pencapaian ini merupakan kerja keras semua pihak, termasuk dukungan penuh Pemkab Muara Enim.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati yang telah mendorong masyarakat melalui camat dan kepala desa, termasuk juga Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim untuk mensukseskan SPO 2020 ini," katanya.

Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim Juarsah mengucapkan rasa syukurnya atas pencapaian dan penghargaan ini.

"Dengan data yang telah terkumpul dapat digunakan dan bermanfaat bagi semua pihak, terutama bagi Pemkab Muara Enim dalam menetapkan kebijakan serta sasaran pembangunan ke depan," tegasnya.