Plt Bupati Muara Enim Terima Penghargaan Pancawarsa III

Muara Enim - Gubernur Sumsel Herman Deru selaku Ketua Mabida Gerakan Pramuka Sumsel memberikan penghargaan yang langsung disematkan kepada dua Mabicab dan dua Kwarcab di Sumsel.

Penghargaan tersebut diberikan kepada H Askolani (Ketua Mabicab Banyuasin), Juarsah (Ketua Mabicab Muara Enim), Suwarti (Ketua Kwarcab Musi Rawas) dan Muhammad Fadli (Ketua Kwarcab Pagaralam).

Dalam sambutannya, Gubernur mengatakan gerakan pramuka harus dikelola dibina dengan baik.

"Maka saya juga terus memberikan dukungan atas eksistensi pramuka di Sumsel. Salah satunya mendukung agar Sumsel menjadi tuan rumah Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara (Pertikara) Nasional pada tahun 2022 mendatang," katanya akhir pekan lalu.

Herman Deru juga mengajak setiap pihak untuk mendukung kesiapan acara tersebut agar dapat terlaksana dengan baik, mulai dari Kodam, Polda Sumsel, dan juga Kwartir Daerah

Sementara Plt Bupati Muara Enim sekaligus Kamabicab Pramuka Muara Enim Juarsah mengucapkan terima kasih sebesarnya- besarnya kepada pengurus dan anggota, penghargaan ini merupakan jerih payah Pengurus Kwarcab Muara Enim keseluruhan.

“Terima Kasih kepada Kwarnas yang telah memberikan penghargaan Lencana Pancawarsa III Gerakan Pramuka. Penghargaan ini saya dedikasikan kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim khususnya pengurus dan anggota Pramuka Kabupaten Muara Enim dari Kwarcab sampai gugus depan dan Tetap kompak dan solid serta kita bangun dan pertahankan prestasi menuju Sumsel sebagai tuan rumah perkemahan nasional tahun 2021 nanti,” ujarnya.