Bupati Sigi Lepas Pramuka Sigi Menuju Lokasi Banjir di Kulawi

Sigi - Bupati Sigi Mohamad Irwan melepas tim gerakan Pramuka Kwartir cabang Sigi Peduli Kemanusiaan yang akan menuju ke lokasi bencana alam banjir di Desa Bolapapu, Kecamatan Kulawi, Sabtu (22/8).

Tim Pramuka yang akan menuju ke Kulawi ini terdiri dari 100 orang yang berasal dari beberapa SMA di wilayah Sigi dan Palu, Saka Bhayangkara, Kwarda Sulteng, serta beberapa dewan kerja ranting di wilayah Sigi. Tim ini rencananya akan membawa bantuan dan melakukan bakti sosial membantu masyarakat terdampak banjir di Kulawi. Bantuan yang dibawa beragam, mulai dari bantuan sembako, bantuan kelengkapan higenis, juga kelengkapan alat dapur.

Bupati Mohamad Irwan yang juga Ketua Majelis Pembimbing cabang Sigi, dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas apa yang dilakukan oleh Pramuka. Dirinya berharap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Pramuka tidak hanya menjadi kegiatan ceremonial belaka, tetapi menjadi tindakan nyata yang memberikan dampak baik bagi masyarakat.

Turut hadir dalam pelepasan ini, ketua DPRD Kabupaten Sigi yang juga merupakan ketua Kwartir cabang Sigi, serta perwakilan dari Kwartir cabang Palu.