Bupati Kubu Raya Ikuti Reuni Alumni Smantagama 89

Reuni yang bertemakan '89ers Pematang 7 Touring 20' diikuti sebanyak 63 alumni Smantagama 89 itu terlebih dahulu berkumpul di kediaman Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan di jalan Tanjungsari 169 Pontianak.

Tepat pukul 08.00 puluhan alumni Smantagama 89 yang mayoritas menggunakan kendaraan roda dua itu melakukan touring menuju ke Pesanggrahan 169 Desa Pematang Tujuh dengan menempuh jalan puluhan kilometer dengan medan yang sangat menantang.

Setibanya di Pesanggrahan 169, Bupati Muda mengajak teman-temannya waktu sekolah di Smantagama melihat kondisi dan keindahan alam yang ada di tempat itu. Canda tawapun dimulai dengan saling mengenang saat-saat indah masa di sekolah dulu.

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menyampaikan sangat bersyukur digelarnya reuni ini sebagai momen kekompakan sesasama alumni untuk mempererat silaturrahmi yang baik.

“Selaku Bupati Kubu Raya dan bagian dari alumni Smantagama 89, saya mengucapkan apresiasi atas suksesnya kegiatan Reuni Akbar ini. Saya yakin bahwa Smantagama 89 Pontianak ini telah menghasilkan lulusan yang luar biasa dan memegang peranan penting ditempatnya sekarang mereka berkarya,” ungkapnya, Jumat (21/8).

Kemeriahan Reuni Akbar ini semakin semarak saat alumni Smantagama 89 bernyanyi saling bergantian di sela makan siang di pendopo pesanggrahan 169 dan bermain sambil berhitung dan tepuk tangan.

Usai menggelar sejumlah kegiatan di pesanggrahan 169, Bupati Muda mengajak teman reuninya menjelajahi sejumlah desa di Kecamatan Teluk Pakedai dan kelenteng tengah laut dengan menggunakan speed boat.

Keseruan terus berlanjut saat Bupati Muda juga mengajak teman seangkatannya untuk melihat sambil memberi makan ikan yang ada di tambak pesanggrahan 169.