Ketua TP PKK Kota Kediri Bagi Masker bersama Tagana

Kediri - Bertempat di Lingkungan RT 02 RW 06 Kelurahan  Manisrenggo Kecamatan Kota Kediri, Rabu (19/8) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kediribersama dengan Tagana membagikan masker kepada warga di wilayah Kecamatan Kota. Setidaknya ada 5.000 masker yang dibagikan oleh TP PKK Kota Kediri.

Ketua TP PKK kota Kediri Ferry Silviana mengatakan PKK Kota Kediri sengaja memberikan masker langsung kepada masyarakat karena sekaligus bertujuan untuk memberikan edukasi pentingnya penggunaan masker, dan cara memakai masker yang benar. “Sebenarnya kalau hanya memakai saja semua orang juga bisa tapi memakainya dengan benar  itu orang yang seringkali abai. Dengan memberikan masker langsung kepada masyarakat, PKK sekaligus bisa memberikan edukasi.”ujar perempuan yang akrab dipanggil Bunda Fe ini.

Selain memberi edukasi tentang pemakaian masker yang benar, PKK juga menyampaikan protocol kesehatan covid plus kepada warga penerima masker. Penyerahan masker secara simbolis  juga diikuti oleh Camat Kota dan dibantu oleh Tagana Kota Kediri.