Upacara Renungan Suci HUT RI Ke-75 di Kota Banjar

Kota Banjar - Di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kota Banjar dilaksanakan apel renungan suci dalam rangka Peringatan HUT RI ke-75.

Acara tersebut dilaksanakan dengan tetap khidmat meskipun dibawah guyuran hujan dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, tepat pukul 00.00 WIB, upacara dan pembacaan naskah renungan suci dimulai dengan dipimpin langsung Kapolres Banjar.

Selain itu Kapolres Banjar beserta peserta upacara yang hadir juga menyatakan sumpah dan janji setianya untuk meneruskan perjuangan dan cita-cita para pahlawan.

“Perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami. Semoga arwah para pahlawan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, serta mendapatkan tempat yang sebaik-baiknya,” kata Kapolres.

Upacara renungan suci ini juga disertai dengan penyalaan obor dan peletakan karangan bunga di tugu pahlawan. Prosesi tersebut berjalan dengan khidmat meskipun dibarengi dengan hujan saat acara berlangsung.

Hadir dalam upacara tersebut Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih, Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana, Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R Kalyubi, Kodim 0613/Ciamis serta jajaran Forkopimda Kota Banjar.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar