Rapat Paripurna DPRD Kota Banjar Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Kota Banjar - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjar menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Jumat  (14/8).

Rapat paripurna yang dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, Unsur Forkopimda, ketua dan anggota dewan, kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R Kalyubi mengatakan peringatan HUT RI merupakan momen yang bersejarah khususnya bagi bangsa Indonesia untuk mengingatkan para pendahulu bangsa dengan pengorbanan segenap jiwa raga merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Momen ini kita jadikan sebagai ungkapan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap jasa para pahlawan kemerdekaan yang telah mengantarkan Indonesia menjadi negara yang merdeka dan berdaulat, lepas dari belenggu penjajah,”katanya.

Rapat paripurna dengan agenda mendengar pidato Kenegaraan Presiden RI sekaligus menjadi momentum daerah mencermati arah kebijakan pembangunan pemerintah pusat untuk satu tahun ke depan.

Sementara Wali Kota Banjar berharap agar pidato Presiden yang telah disampaikan dapat memotivasi daerah dalam melaksanakan tugas baik dalam jajaran legislatif, eksekutif, yudikatif maupun lembaga swasta sehingga mampu meningkatkan pelayanan  kepada masyarakat.

“Apa yang telah disampaikan ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk pembangunan di daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar