Plt Bupati Muara Enim Kukuhkan Paskibraka 2020

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah mengukuhkan 50 siswa SMA/SMK/MAN sederajat dari 22 kecamatan sebagai Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2020.

Acara dilangsungkan dengan sederhana dan dihadiri oleh undangan yang terbatas di tengah pandemi COVID-19.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Juarsah berharap kondisi ini tidak mengurangi makna dan khidmat dari peringatan kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu, dirinya mengapresiasi para anggota Paskibraka 2020 sebagai putra-putri terbaik kebanggaan Bumi Serasan Sekundang untuk menjalankan tugas mulia mengibarkan Sang Merah Putih di tengah kondisi pandemi COVID-19.

Juarsah menambahkan agar para Paskibraka yang telah dikukuhkan dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya, membanggakan nama baik sekolah dan keluarga serta mampu menjadi teladan bagi generasi muda di daerah atau kecamatannya masing-masing.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Muara Enim Rusdi Hairullah menyampaikan bahwa para anggota Paskibraka ini akan dibagi masing-masing 25 orang untuk upacara penaikkan dan upacara penurunan bendera dengan tetap mengikuti pedoman protokol kesehatan COVID-19.