Hari Jadi Ke-70 , Bupati Banjar Ajak Masyarakat Bertawakal

Martapura - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Banjar dengan agenda peringatan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-70 Tahun 2020 dipimpin Ketua DPRD M Rofiqi di ruang paripurna, Jumat (14/8).

Bupati Banjar Khalilurrahman dan Sekda M Hilman mengikuti peringatan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-70 Tahun 2020 di Command Center Barokah Martapura.

Bupati Banjar Khalilurrahman mengatakan, peringatan Hari Jadi Kabupaten Banjar kali ini diselenggarakan di tengah pandemi COVID-19, dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menyerahkan diri atau bertawakal kepada Allah SWT.

”Kita harus bertawakal kepada Allah SWT agar bencana ini cepat berlalu dari negeri kita, khususnya Kabupaten Banjar,” ujarnya.

Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar tidak lupa menyampaikan keprihatinannya kepada masyarakat yang terdampak COVID-19, baik secara langsung maupun tidak langsung

”Semoga masyarakat yang terdampak diberikan kesabaran dalam menghadapi wabah virus corona ini,” harapnya.

Di sisa waktu kepemimpinan, dirinya akan terus bergerak memfokuskan pada lima misi utama pembangunan di Kabupaten Banjar, yaitu religi, SDM, ekonomi, infrastruktur, serta misi tata kelola pemerintahan dengan tidak meninggalkan karakteristik daerah dan kearifan lokal sebagai kota santri dan serambi Mekkah.