Desa Cuet Penyalaan Listrik Perdana dari 40 Desa di Kalbar

Sanggau - Penyalaan perdana listrik secara simbolis dari 40 Desa se-Kalimantan Barat di Desa Cuet Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Kamis (13/8).

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, Genderal Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalimantan Barat Johanes Avilla Ari Dartomo, Forkopimcam Kecamatan Balai, Anggota Dewan, Kepala Desa, serta seluruh tamu undangan.

Yohanes Ontot mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat Desa Cuet mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN yang sudah mengabulkan proposal yang diusulkan, sehingga masyarakat sudah bisa menikmati listrik.

“Sebagai pemerintah daerah dan masyarakat Desa Cuet tentu kami berterima kasih dengan pihak PLN yang sudah begitu baik bekerjasama untuk menjawab proposal yang sudah diajukan masing-masing desa untuk Kabupaten Sanggau. Sehingga saat ini dari 163 desa hanya 25 Desa yang ibu kotanya belum teraliri listrik. Di tahun ini ada tujuh Desa di Kabupaten Sanggau yang akan mendapatkan jatah listrik, tentunya akan segera diselesaikanm,” ujarnya.

Yohanes berharap kepada masyarakat Desa Cuet untuk bisa memanfaatkan listrik ini dengan baik dan bisa menjaganya.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Cuet untuk bisa mensyukuri dengan sudah masuknya listrik dan dapat di manfaatkan dengan baik, tentunya untuk meningkatkan ekonomi keluarga," ujarnya.