Pengurus KONI Kabupaten Pringsewu 2020-2024 Resmi Dikukuhkan

Pringsewu - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung M Yusuf S Barusman menghadiri acara pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Pringsewu Masa Bhakti 2020-2024, Senin (10/8).

M. Yusuf S Barusman, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus KONI Kabupaten Pringsewu yang sudah dilantik.

"Pelaksanaan PON tahun 2020 Papua yang akhirnya diundur ke tahun 2021 ini berarti persiapan mental dan waktu berlatih para atlet juga banyak sehingga diharapkan adanya peningkatan prestasi," katanya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Pringsewu Sujadi menyampaikan atas nama Pemkab Pringsewu mengucapkan selamat atas pengukuhan dan pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Pringsewu Masa Bhakti 2020–2024.

"Dengan pelantikan kepengurusan ini diharapkan agar KONI Kabupaten Pringsewu dapat membawa Kabupaten Pringsewu menjadi Juara Pertama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung mendatang," ungkapnya.

Sedangkan Ketua KONI Kabupaten Pringsewu terpilih Dwi Pribadi mengungkapkan apresiasinya kepada KONI Kabupaten Pringsewu. Diharapkan selain prestasi KONI juga harus bisa mengangkat edukasi, ekonomi, dan rekreasi.

"Kami akan lebih banyak mengelola olahraga bukan hanya dari sisi prestasi, namun juga ekonomi dan rekreasi," tegasnya.