BPJS Ketenagakerjaan NTT Sumbang 2 Ton Beras ke Mabar

Labuan Bajo - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Nusa Tenggara Timur (NTT) memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) berupa beras sebanyak 2 ton yang diterima langsung oleh Bupati Agustinus Ch Dulavdi ruang kerjanya, Senin (10/8).

Selain bantuan beras, BPJS Ketenagakerjaan cabang NTT juga melakukan penyerahan santunan jaminan kecelakaan kerja meninggal dunia kepada ahli waris dari Fransiskus Ferdinandus Saidin sebesar Rp149 juta.

Bupati Manggarai Barat Agustinus Ch Dula, dalam sambutannya mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan dan bantuan beras dari BPJS Ketenagakerjaan NTT dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

“Tentu ini merupakan kepedulian sosial yang ditunjukan BPJS wilayah NTT kepada daerah ini. Atas nama masyarakat saya ucapkan terima kasih.” ungkap Bupati Gusti.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang NTT Armada Kaban mengatakan bahwa jajarannya hadir untuk mendukung pemerintah dalam memberikan perlindungan dan menjamin kesejahteraan peserta.

Armada menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap PTT dan tenaga Satgas COVID-19 di Kabupaten Manggarai Barat.

Turut hadir, Wakil Bupati Manggarai Barat Maria Geong, Kabag Kesra Abdullah Nur, Asdep wilayah kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan wilayah Bali, Nusa Tenggara dan Papua Suhuri, Kabid Penempatan dan Pelatihan Tenaga Kerja Dinas Ketenagakerjaan fan Transmigrasi Kab Manggarai Barat Maria A Ivony Burhan, dan kepala BPJS cabang Manggarai Barat.