Kapolres Banjar Sampaikan Duka Cita Wafatnya Wali Kota Banjarbaru

Martapura - Ungkapan Duka datang dari jajaran Kepolisian Resor (Polres) Banjar atas wafatnya Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Senin (10/8).

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo melalui Kasubbag Humas Polres Banjar Iptu Suwarji mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian Wali Kota Nadjmi Adhani.

Suwarji mengatakan, wafarnya wali kota Banjarbaru jadi momentum agar lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan yang selalu disosialisasikan setiap hari kepada masyarakat.

"Sosialisasi protokol kesehatan melalui Giat Sambang, door to door system oleh Bhabinkamtibmas maupun oleh personel Polres Banjar yang disprintkan dengan sasaran masyarakat yang ke pasar-pasar dan jajaran polwan Srikandi Banjar Bungas Polres Banjar menggunakan mobil SBB," tegasnya.

Dirinya menambahkan, aksi giat sosialisasi menggunakan patroli mobile dengan pengeras suara dan via medsos humas Polres Banjar juga terus dilaksanakan.

"Kita berharap masyarakat lebih bijaksana dalam beraktivitas, terutama yang beraktivitas di luar rumah agar tetap menggunakan masker dan selalu mencuci tangan," tegasnya.

Ia berharap dengan memasuki adaptasi kebiasaan baru, masyakarat menjadi garda terdepan dalam pencegahan virus corona.