Wali Kota Banjarmasin Pimpin Shalat Jenazah Nadjmi Adhani

Banjarbaru - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina memimpin shalat jenazah Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani sebelum dimasukkan ke dalam mobil ambulans untuk dibawa ke tempat peristirahatan terakhir.

“Atas nama Pemerintahan Kota Banjarmasin dan seluruh warga, saya mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Pak Nadjmi Adhani, Wali Kota Banjarbaru. Kami merasa kehilangan, banyak sekali memori kebaikan beliau, dan ini adalah sebuah kedukaan bagi seluruh warga Kota Banjarmasin dan Banjarbaru, termasuk Kalimantan Selatan,” ungkap Ibnu Sina, Senin (10/8).

Ibnu Sina berharap seluruh keluarga serta sanak saudara almarhum dapat tabah dan ikhlas melepas kepergian beliau dan mudah-mudahan Allah SWT mengampuni dan memberikan rahmat-Nya.

“Mudah-mudahan amal kebaikan beliau terus mengalir dan menjadi timbangan kebaikan. Insya Allah beliau mendapat rahmat luhur dan mendapatkan surga dari Allah SWT,” katanya.

Ibnu Sina juga berpesan hendaknya peristiwa yang menimpa pemimpin Bumi Gawi Sabarataan ini bisa dijadikan pemicu seluruh lapisan masyarakat untuk lebih maksimal lagi melawan penyebaran virus corona (COVID-19).