Kabupaten Sanggau Raih Penghargaan dari BKKBN RI

Sanggau - Penganugerahan Piagam Penghargaan dari Kepala BKKBN RI atas suksesnya kegiatan Pelayanan KB serentak sejuta akseptor kepada Bupati Sanggau dan penghargaan Manggala Karya Kencana kepada Ketua PKK Kab Sanggau dalam rangka hari Keluarga Nasional ke-27 tahun 2020, Senin (10/8).

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat Tenny c. Soroton mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sanggau dan Kadis Dinsos P3AKB Kab Sanggau atas komitmen dan dukungannya dalam pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana.

“Ada kesempatan yang istimewa ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sanggau atas komitmen dan dukungannya dalam Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana yang lebih dikenal dengan Bangga Kecana di Kabupaten Sanggau dan kepada Kepala Dinsos P3AKB Kab Sanggau beserta jajaran atas dukungan dan fasilitas yang telah diberikan sehingga acara ini dapat berlangsung," katanya.

Atas penghargaan yang telah diterima Bupati Kabupaten Sanggau Paolus Hadi mengungkapkan jangan lekas berbangga diri dulu, tetapi tetap fokus untuk memperbaiki masalah-masalah yang masih ada.

“Perlu saya sampaikan adanya cakupan yang sudah berada di atas target tersebut bukanlah  berarti kita harus berbangga diri dulu, jadikan ini sebuah motivasi bagi kita untuk menjadi lebih baik ke depannya dengan menyelesaikan masalah-masalah yang ada," tegasnya.