Pemkab Indramayu-Rabithah Alawiyah Jalin Sinergi

Indramayu - Rabithah Alawiyah sebagai organisasi yang didirikan sejak 27 Desember 1928  terus bersinergi dengan Pemkab Indramayu, Jawa Barat, untuk mewujudkan masyarakat yang religius, maju, mandiri, dan sejahtera.

Hal tersebut ditegaskan Plt Bupati Indramayu Taufik Hidayat ketika membuka Muscab Rabithah Alawiyah Dewan Pimpinan Cabang Indramayu, beberapa waktu lalu.

Menurut Taufik, kehadiran Rabithah Alawiyah sejak lama telah melakukan berbagai aksi nyata mulai dari kegiatan sosial keagamaan hingga pendidikan.

"Untuk di Kabupaten Indramayu kehadiran Rabithah Alawiyah dapat memberikan sumbangsih terhadap terwujudnya Indramayu Remaja. Tidak hanya menyangkut sisi religius semata, namun juga dengan kegiatan sosial dan pendidikan," ujar Taufik dalam keterangan tertulis Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu, Senin (10/8).

Taufik menambahkan, Muscab ini merupakan salah satu media yang tepat dan startegis dalam rangka mengevaluasi perjalanan dan keberadaan organisasi serta momentum terbaik untuk mencari solusi terhadap permasalahan yang dihadapi.

"Saya yakin Rabithah Alawiyah mampu untuk memberikan sumbangsih yang lebih terhadap Indramayu. Untuk itu kita harus terus menjalin sinergitas," ungkap Taufik.