Ratusan Pesepeda Ikuti Gowes Tour de Entikong

Sanggau - Pelepasan rombongan Gowes Tour de Entikong dipimpin Danrem 121/ABW Brigjen TNI Ronny S.A.P dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia ke-75, Minggu (9/8).

Sebelum stars dimulai Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P Beserta rombongan Tim Gowes bersepeda Korem 121/Abw melaksanakan tensi oleh tim kesehatan.

Rombongan Tour de Entikong dilepas oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 121/Abw Rissa Ronny.

Sekda Kabupaten Sanggau Kukuh Triyatmaka menyampaikan apresiasi kepada TNI khususnya Danrem 121/Abw yang telah menyelenggarakan kegiatan dalam rangka HUT RI ke-75 tahun.

“Mari kita pelihara persatuan dan kesatuan bangsa dihari Kemerdekaan Negara Indonesia ini. Semoga dengan diselenggarakannya Gowes Tour De Entikong ini dapat menjadi tali silaturahmi karena pesertanya terdiri dari masing-masing kabupaten/kota di daerah di Kalbar,” ujarnya.

Sementara Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P menyampaikan gowes sejauh 75 km dari Kembayan dan finish di PLB Entikong.

“Korem 121/Abw menggelar kegiatan ini untuk memfasilitasi dan menyemangati masyarakat dalam masa pandemi ini dimana kita melakukan kegiatan-kegiatan yang bersemangat,” jelasnya.