Anggota DPR Serap Aspirasi dari PSM Kabupaten Bekasi

Cikarang- Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra yang juga anggota MPR RI Putih Sari menyerap asiprasi dari Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Putih Sari menilai mereka (PSM) merupakan ujung tombak di bidang kesejahteraan sosial dan perwujudan nilai-nilai dari pancasila.

“Silaturahmi ini ajang menyerap aspirasi sekaligus memberikan semangat dalam situasi pandemi COVID-19 agar terus melakukan pengabdian kepada masyarakat, walaupun dalam kekurangan dan halangan yang dihadapinya,” ujarnya di sela-sela acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di gedung PGRI Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (7/8).

Lebih lanjut, Putih mengatakan, dalam kondisi adanya situasi pandemi COVID-19 ini banyak sekali masukan yang didapati dari PSM di Kabupaten Bekasi untuk dibawa ke dalam rapat di DPR RI,

“Hari ini banyak masukan yang disampaikam teman-teman PSM Kabupaten Bekasi yang menjadi masukan bagi saya saat rapat kerja di DPR RI nanti,” terangnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua DPC IPSM Kabupaten Bekasi Tini. Dirinya menuturkan akan menjadi Ketua DPC IPSM Kabupaten Bekasi mempunyai misi dan visi membantu masyarakat Kabupaten Bekasi menjadi sejahtera YANG dibentuk sekitar tahun 2018 di 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

“Peran IPSM membantu dinas sosial dalam pendataan masyarakat, selain itu saya mengharapkan IPSM nantinya dapat membantu masyarakat dalam pemberdayaan melalui pemberian pelatihan sehingga masyarakat menjadi mandiri,” harap Tini selaku Ketua DPC Kabupaten Bekasi.