Plt Bupati Muara Enim Lepas 7.500 Benih Ikan di Sungai Pijar

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah didampingi Plt Ketua TP-PKK Nurhilyah Juarsah melepas 7.500 benih ikan di Sungai Pijar, Desa Sungai Duren, Kecamatan Lembak, Jumat (7/8).

"Pelepasan 7.500 benih ikan ini merupakan salah satu usaha untuk meningkatkan produksi ikan di Kabupaten Muara Enim, terlebih lagi di saat pandemi COVID-19 seperti sekarang ini," ujar Juarsah.

Juarsah juga mengimbau masyarakat agar dapat memelihara, menjaga dan memanfaatkan lingkungan minimal di sekitar, seperti memelihara ikan yang dan bercocok tanam.

''Mari kita jaga lingkungan, maka lingkungan pun akan menjaga kita. Yakin apa yang kita lakukan dengan niat kebaikan akan dapat memberikan manfaat,'' ujarnya.

Juarsah juga berpesan untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di masa adaptasi kebiasaan baru, larangan pembakaran hutan dan lahan, serta mengingatkan tentang program "MERAKYAT", Muara Enim untuk Rakyat, baik yang sudah dilaksanakan ataupun yang akan dilaksanakan kedepan.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan minimal satu bulan sekali setiap Sabtu secara serentak guna menciptakan Kabupaten Muara Enim yang asri.