Bupati Ciamis Lantik Asep Sudarman Sebagai Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan

Ciamis - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melantik dan mengambil sumpah Asep Sudarman sebagai Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan untuk mengisi kekosongan jabatan pimpinan tinggi pratama.

Dalam amanatnya, Bupati Herdiat berpesan, beberapa pedoman yang harus dijunjung, dan sebagai ASN harus memiliki integritas, dedikasi dan royalitas terhadap NKRI, bekerja secara profesional dengan mengikuti aturan dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku serta mengedepankan pelayanan masyarakat dengan sebaik-baiknya dalam mendapat pelayanan demokrasi dengan mengedepankan pelayanan yang baik, agar bisa mencapai visi dan misi Kabupaten Ciamis yang sudah disepakati bahkan sudah diperda-kan, terangnya.

"Jabatan adalah amanah dan kepercayaan, amanah itu bukan hak tapi kewajiban, yang kebetulan kita dapatkan. Jabatan itu bukan berarti apa-apa hanya sebuah titipan yang kita dapatkan di dunia dan guna mencapai keberhasilan bersama dari Visi dan Misi Bupati Ciamis diperlukan keterlibatan antara ASN dan masyarakat melalui komunikasi yang baik," imbuhnya.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri Wakil Bupai Yana D Putra, kepala OPD, camat dan kepala desa se-Kabupaten Ciamis.