Bupati Bekasi Lantik 543 CPNS Secara Virtual

Cikarang - Bupati Eka Supria Atmaja melantik secara virtual sekitar 543 CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Sebagai ujung tombak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, saya berharap para pegawai yang baru dilantik agar bersungguh-sungguh dalam bekerja dan terus berinovasi untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Bekasi,” kata Bupati Eka di Cikarang, Selasa (4/8).

Dia juga meminta para pegawai agar bersemangat dan terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mampu mengelola angin perubahan di Kabupaten Bekasi.

“Kita akan buktikan bahwa mampu mewujudkan masyarakat Kabupaten Bekasi lebih baik lagi. Masyarakat menanti sekali apa yang hari ini harus kita kerjakan. Mari jadikan momen ini untuk Kabupaten Bekasi lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (PlT) Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bekasi Abdilah Majid menjelaskan ada 543 PNS dan pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Bekasi yang diambil sumpah oleh bupati.

“Yang dilantik  itu terdiri dari 298 pejabat fungsional di bidang pendidikan, kesehatan dan analis kepegawaian serta 245 PNS formasi Tahun 2018 dan Bidan PTT dari Kementerian Kesehatan RI,” paparnya.

Abdillah berharap pegawai yang baru saja dilantik bisa melaksanakan tugas dengan baik dan profesional sesuai dengan tupoksi masing-masing.