Pj Bupati Batang Berikan Santunan Atlet Sepeda Meninggal Karena Kecelakaan

Batang – Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki mengunjungi rumah duka atlet sepeda, Arsyad Maulana Ibrahim yang meninggal setelah mengalami kecelakaan pada saat latihan bersama timnya di kediamannya, Kelurahan Karangasem Utara, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Senin (24/6).

Pj Bupati Lani Dwi Rejeki mengatakan, Pemerintah Kabupaten Batang merasa kehilangan atas wafatnya  atlet sepeda yang mestinya akan mengikuti POPDA pada Selasa (25/6), yakni Arsyad Maulana Ibrahim karena mengalami kecelakaan.

"Pemkab Batang sendiri memberikan santunan berupa dana dan bingkisan untuk meringankan keluarga almarhum Arsyad. Kalau yang lainnya seperti dinas terkait sudah membantu sendiri," jelasnya.

Lani berharap keluarga yang ditinggalkan bisa tegar dan tabah, serta para rekan atlet sepeda yang lainnya agar tetap semangat.

Sementara itu, pelatih atlet depeda Batang Jamal Naser mengatakan bahwa Arsyad pada tahun ini mempunyai banyak agenda berlaga selain POPDA, seperti Kejuaraan Nasional sepeda di Boyolali dan Tegal.

"Namun Tuhan berkehendak lain, karena musibah kecelakaan yang menimpa Arsyad," tandasnya.