Program TMMD Kabupaten Banjar Rampung

Martapura - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 Kodim 1006/ Martapura di Desa Biih Karang Intan Martapura Kabupaten Banjar telah rampung 100 persen.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto pada acara penutupan TMMD ke-108 tahun 2020 Kodim 1006/ Martapura di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (29/7).

Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto dan juga selaku Dansatgas menyampaikan terima kasih atas suksesnya program TMMD yang bertujuan membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik maupun non fisik.

"Alhamdulillah mulai dari pekerjaan awal sampai hari ini seluruh kegiatan kita lancar, sesuai dengan rencana. Ini semua tentu berkat doa dan dukungan dari seluruh masyarakat khususnya desa Biih," katanya.

Ia berharap warga dapat memelihara apa yang telah dibangun pada program TMMD dan dapat meningkatkan kesejahteraan warga Desa Biih khususnya serta Kabupaten Banjar yang lebih sejahtera dan barokah.

Sementara Bupati Banjar H Khalilurrahman mengungkapkan ucapan terima kasih atas lancarnya program TMMD Desa Biih.

"Saya atas nama pemerintah Kabupaten Banjar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pasukan TMMD dan Dandim 1006 yang sudah bekerja melalui pembangunan fisik maupun nonfisik, seperti memperbaiki jalan desa Biih," tegasnya.(Kominfo Banjar/Prs/Syadi).