Tarhim di Belik, Bupati Pemalang Serahkan Bantuan

Pemalang - Bupati Pemalang Mansur Hidayat secara simbolis menyerahkan bantuan dari Baznas, PMI, PKK, dan Kemenag setempat pada kegiatan tarawih dan silaturahmi (tarhim).

Kegiatan tahunan orang nomor satu di jajaran Pemkab Pemalang tersebut dilaksanakan di Masjid Baitussalam Desa Belik, Kecamatan Belik, Rabu (13/3) malam.

Bantuan berupa sejumlah uang dan paket sembako berisi beras, mi, gula, teh dan sarung itu diserahkan Bupati kepada perwakilan penerima terdiri dari Lansia, anak yatim dan warga tidak mampu di sekitar Masjid Baitussalam tersebut.

Selain menyerahkan bantuan, Bupati juga menyerahkan piagam penghargaan donor darah kepada sukarelawan yang sudah mendonorkan darahnya sebanyak 25 kali, selain piagam ia juga menyerahkan suvenir, sarung dan uang saku kepada sukarelawan.

Usai menyerahkan bantuan, Bupati berharap bantuan itu dapat bermanfaat bagi warga desa setempat yang menerima.

"Setelah kemarin tarhim perdana di Masjid Agung sekarang kita di Kecamatan Belik, artinya kita pertama di Kecamatan Belik untuk melaksanakan tarawih dan kita tadi menyerahkan bantuan semoga bermanfaat bagi para penerima," harapnya.

Sebelumnya, Ketua Takmir Masjid Baitussalam KH Makhuri mengucapkan terimakasih kepada Bupati  Pemalang atas kehadiran di Masjid tersebut.

"Kami perwakilan takmir Masjid Belik mengucapkan terimakasih atas kedatangan bapak, semoga membawa ridho Allah SWT," pungkasnya.