Presiden Jokowi Resmikan Inpres Jalan Daerah di Kabupaten Pangkep

Pangkep -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Pangkep, tepatnya di Desa Panaikang, Kamis (22/2).

Presiden Jokowi didampingi Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menekan sirene menandai peresmian jalam tersebut yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti.

Jokowi, dalam sambutannya menyampaikan di Provinsi Sulsel telah diberikan anggaran sebesar Rp668 miliar untuk tahun 2023 dalam rangka membangun dan memperbaiki 201 kilometer jalan.

“Ada 27 ruas jalan yang dibangun dan diperbaiki, hari ini telah selesai. Kita berharap jalan-jalan di seluruh Sulsel semua halus dan mulus dan memperbaiki konektivitas daerah dan perovinsi," katanya.

Sementara itu, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang memberikan perhatian terhadap pembangunan dan perbaikan jalan, terutama di Pangkep.

“Alhamdulillah berkat Inpres Jalan Daerah sejumlah jalan di Pangkep sudah baik dan mulus. Tentu perbaikan jalan ini sangat terasa manfaatnya bagi masyarakat kita,” ucapnya.

Bupati MYL juga menyampaikan kegembiraannya dan antusias masyarakat menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Pangkep.