HMI Pemalang Diharapkan Dapat Bersinergi dengan Pemda

Pemalang - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Pemalang mengadakan jalan sehat dalam rangka Dies Natalis ke-77 di halaman parkir utara Stadion Mochtar, Minggu (4/2).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia.

Dalam kesempatan tersebut, Mansur mengungkapkan harapannya agar HMI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Pemalang yang lebih sejahtera.

"Ayo bareng-bareng HMI bersama Pemerintah Kabupaten membangun Pemalang ke depan agar lebih maju dan sejahtera," ajak Mansur.

Mansur mengapresiasi dan berterima kasih kepada HMI, atas kebersamaannya dengan masyarakat melalui gelaran jalan sehat hari ini.

"Sehingga kedekatan HMI dengan masyarakat itulah yang pemerintah harapkan," kata Mansur.

Menurut Mansur, pemerintah daerah tidak bisa membangun Pemalang sendiri, harus berkolaborasi dengan seluruh stakeholder dan warga masyarakat Kabupaten Pemalang.

"Kami tidak bisa sendiri membangun Pemalang, dibutuhkan kerjasama dengan stakeholder dan masyarakat Pemalang," tuturnya.

Mansur berharap kepada HMI pada perayaan dies natalis ke-77 ini agar tetap jaya, memegang teguh eksistensi dan idealismenya untuk membangun Kabupaten Pemalang tercinta.