Bupati Sigi Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat

Sigi - Bupati Sigi Mohamad Irwan menyalurkan bantuan beras cadangan pangan pemerintah untuk penanganan dampak pandemi COVID-19 di Kantor Desa Mpanau dan lokasi Huntara Kompas di Desa Lolu. Bantuan beras ini berasal dari Dinas Pangan Provinsi Sulawesi Tengah dengan jumlah 64 ton dan rencananya mulai disalurkan pada 20-29 Juli 2020.

"Bantuan ini merupakan kehadiran negara dan pemerintah di tengah kondisi saat ini. Meskipun dengan jumlah yang terbatas diharapkan bantuan beras tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat," kata Irwan, Senin (27/7).

Adapun bantuan beras tersebut disalurkan ke beberapa wilayah di Kabupaten Sigi di antaranya Kecamatan Dolo Selatan (Bangga, Walatana, Balongga), Kecamatan Kulawi (Boladangko, Bolapapu, Sungku, Lonca), Kecamatan Marawola (Beka, Sibedi), Kecamatan Gumbasa (Pakuli Utara), Kecamatan Tanambulava (Sibalaya Barat, Sibalaya Utara, Sibalaya Selatan), Kecamatan Dolo (Karawana, Soulove, Kotarindau, Kabobona, Langaleso), Kecamatan Palolo (Lembantongoa), Kecamatan Sigi Biromaru (Lolu, Mpanau), serta beberapa lokasi Huntara (Huntara Kompas, Huntara Dompet Duafa, Huntara Rotary, Huntara BUMN, Huntara PMI, Huntara NU Peduli, Huntara Bina Desa.