HUT Ke-70 Kabupaten Banjar Akan Digelar Sederhana

Martapura - Hari Jadi ke-70 Kabupaten Banjar tahun 2020 pada Agustus mendatang akan digelar secara sederhana mengingat situasi masih dalam pandemi COVID-19. Hal itu ditegaskan Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar M Hilman usai rakor Pemkab Banjar di ruang Command Center Barokah, Martapura, Selasa (28/7).

Terkait dengan peringatan hari jadi ke-70 tahun, pihaknya memperingati sesuai arahan dari Bupati Banjar Khalilurrahman seperti melalui spanduk atau baliho yang menginformasikan tentang peringatan hari jadi yang disebar ke titik-titik strategis dan perkantoran yang ada di wilayah Kabupaten Banjar.

“Dengan cara seperti ini suasana semarak bisa terlihat, sementara untuk pelaksanaan puncak peringatan hari jadi dilaksanakan secara sederhana di halaman Pemkab Banjar,” jelasnya.

M Hilman menambahkan pelaksanaan peringatan upacara Hari Jadi Kabupaten Banjar direncanakan dengan peserta terbatas dan disiarkan, serta dilaksanakan lebih dulu sebelum jadwal peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan.