Walikota Kediri Saksikan Ngamen Virtual HUT Kota Kediri

Kediri - Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar hadir secara langsung dalam ngamen virtual HUT Kota Kediri ke-1141.

"Terima kasih kepada para pekerja seni dan rekan artis yang ada di Kota Kediri karena dengan adanya pandemi COVID-19 ini semua pihak bisa berkolaborasi," katanya kemarin.

Ditambahkan, ngamen virtual ini bisa terlaksana karena kolaborasi dari semua pihak.

"Ke depan kolaborasi ini harus terus berjalan sehingga semua bisa berkarya bersama-sama. Saya Walikota Kediri dan juga rekan dari DPRD yang merupakan bagian dari pemerintahan akan terus mendukung hal ini berjalan dengan baik. Khususnya pada rekan-rekan saat ini tuntutannya adalah kreativitas. Ini harus terus diasah supaya ke depan pekerja seni dan lainnya akan lebih baik lagi," tuturnya.

Walikota Kediri menambahkan saat ini tidak menutup kemungkinan banyak sekali hal yang bisa dilakukan dalam dunia digital.

"Semua harus diarahkan ke dunia digital. Apalagi platform digital sudah ada, tentu harus dipelajari bersama-sama," tegasnya.

Sebagai wujud rasa syukur HUT Kota Kediri ke-1141 dalam acara ini juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Walikota Kediri yang didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Kediri Firdaus, Anggota DPRD Kota Kediri Regina Nadya, dan Kepala Disbudparpora Kota Kediri Nur Muhyar. Potongan tumpeng diserahkan oleh Walikota Kediri kepada perwakilan panitia Ngamen Virtual.