Canangkan Jumat Sehat, Bupati Bondowoso: Ajang Silaturahmi dan Kebersamaan

Bondowoso - Setelah mencanangkan Jumat bersih, kini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso juga mencanangkan Jumat sehat. Pencanangan Jumat sehat tersebut ditandai dengan pengguntingan balon usai melakukan senam bersama di Alun-Alun Raden Bagus Aksa (RBA) Ki Ronggo, Jumat (12/4).

Senam bersama yang diikuti oleh seluruh stakeholder di lingkungan Pemkab Bondowoso ini diharapkan Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin agar berkelanjutan dan berkesinambungan di setiap instansi di Kabupaten yang kini memiliki tagline Europe Van Bondowoso ini.

Selain itu, lebih lanjut Bupati Salwa menyampaikan dengan kegiatan olahraga bersama ini juga diharapkan juga dapat bermanfaat bagi kesehatan sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan senantiasa menjalin kebersamaan.

"Dengan begini, selain bisa menyehatkan jasmani dan rohani serta pribadi yang kuat sehingga bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu dapat menjadi ajang silaturahmi serta kebersamaan. Tentunya, memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," tutur Bupati kelahiran Bondowoso yang juga sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Manbaul Ulum ini.

Usai kegiatan olahraha bersama tersebut, Pemkab Bondowoso mendapat kesempatan membagikan santunan kepada siswa yang kurang mampu dan berasal dari dana CSR Bank Jatim.(kominfo)