Pemkab Bogor dan Forkopimda Senam Bersama Peringati HUT ke-78 TNI

Cibinong - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan senam SKJ 88 bersama di Markas Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Cibinong, Minggu (24/9), sebagai rangkaian kegiatan HUT ke-78 TNI tahun 2023.

Di tempat terpisah, Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono menjelaskan, pelaksanaan senam SKJ 88 secara serentak di seluruh Indonesia ini bagus untuk kesehatan jasmani.

“Hari ini dari Sabang sampai Merauke kita laksanakan senam SKJ 88 serentak, saya ucapkan terimakasih atas kehadiran, partisipasi pada acara ini untuk memeriahkan HUT ke-78 TNI di seluruh daerah,” tandas Yudo.

Panglima mengungkapkan, dalam rangka HUT ke-78 TNI ke-78, pihaknya akan melaksanakan kegiatan di kawasan Monas Jakarta mulai dari pagi ini, dan akan berlangsung secara berturut-turut sampai 5 Oktober mendatang.

“Pada hari H-nya akan dilaksanakannya upacara dan defile pasukan, namun sebelumnya akan kita gelar pameran alutsista, kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan, donor darah dan kegiatan lainnya,” ungkapnya.

Ia berharap masyarakat dapat hadir berduyun-duyun untuk berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT TNI ini, menikmati hiburan, memanfaatkan kegiatan bakti sosial, atau melihat alutsista TNI yang akan dipamerkan di Monas.