Pemkab Ciamis Apresiasi Pengelola Terbaik Program Bangga Kencana

Ciamis - Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Ciamis, H. Dondon Rudiana memberikan Ucapan Selamat Sekaligus Penyerahan Piagam Penghargaan kepada para Pengelola Terbaik Program Bangga Kencana Tingkat Kabupaten Ciamis.

Ciamis- Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Ciamis menggelar acara dengan tajuk "Apresiasi Pengelola Terbaik Program Bangga Kencana Tingkat Kabupaten Ciamis Tahun 2020", kemarin.

Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Ciamis Dondon Rudiana mengatakan adanya momen Hari Keluarga Nasional dan Hari Anak Nasional ini mudah-mudahan keluarga di Kabupaten Ciamis bisa memberikan kontribusi kepada pemerintah.

“Saya berharap termasuk ke anak-anak dalam rangka Hari Anak Nasional jadilah generasi tangguh, generasi muda yang kreatif dan inovatif dan menjadi generasi muda yang unggul," katanya.

Kabid Dalduk Jafar Sidik mengatakan program ini merupakan salah satu program pemerintah yang diharapkan dapat dilaksanakan dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Keberhasilannya sangat ditentukan oleh para pengelola program tingkat desa yang menjadi ujung tombak pelaksanaan program Bangga Kencana," ungkapnya.

Ditambahkan adanya acara penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi para pengelola untuk kemajuan program Bangga Kencana, selain itu untuk mendapatkan orang-orang terbaik untuk mewakili Kabupaten Ciamis untuk mengikuti lomba di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Adapun kegiatan tersebut diikuti 55 orang penerima penghargaan, 15 orang UPTD P5A se Kabupaten Ciamis, 15 orang pejabat struktural dinas P2KBP3A, dan 15 orang Forum Anak Daerah Kabupaten Ciamis dengan total peserta 100 orang. (Diskominfo-Cucu)