Pemkab Kubu Raya Apresiasi Dukungan TNI Akselerasi Pembangunan dan Kesejahteraan

Kubu Raya - Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo mengapresiasi peran TNI dalam meningkatkan akselerasi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 tahun 2023.

Hal itu dikatakan Sujiwo saat membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 tahun 2023 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Sidomulyo, Desa Limbung, Kecamatan Sei Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Rabu (20/9).

Sujiwo mengatakan, program TMMD adalah implementasi komitmen TNI dan pemerintah daerah dalam melestarikan semangat dan budaya luhur kehidupan bermasyarakat, yaitu gotong royong.

"Saya atas nama pemerintah bersama bupati Kubu Raya, mengapresiasi kepada Kodam XII/Tanjungpura yang telah memprakarsai kegiatan TMMD ini. Program TMMD adalah implementasi komitmen TNI dan pemerintah daerah dalam melestarikan semangat dan budaya luhur kehidupan bermasyarakat kita, yaitu gotong royong," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Baysuni Pabandya Bakti Sterdam XII/TPR juga menambahkan bahwa TMMD ini merupakan sebuah program yang holistik dimana didalamnya terdapat program fisik dan non-fisik diantaranya pembangunan jalan dan bakti sosial, penyuluhan, dan kesehatan. Dirinya berharap dalam kegiatan ini semoga Dusun Sido Mulyo bisa terpenuhi kebutuhannya.

Turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Dandim 1207/Pontianak, Kasat Binmas Kabupaten Kubu Raya, Dansathanlan Lanud Supadio, Danlantamal XII Pontianak, Camat Sei Raya, Kades Desa Limbung, dan tamu undangan lainnya.