Dinobatkan Wanita Inspiratif Terbaik, Bupati Buru Selatan Minta Wanita Punya 'Planning' Hidup

Jakarta - Bupati Buru Selatan, Provinsi Maluku, Safitri Malik Soulisa meraih penghargaan Wanita Inspiratif Terbaik 2023 (Best Women Inspirational of Indonesia 2023), dalam ajang Awards Inovator Perubahan yang diselenggarakan Seven Media Asia, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Jumat (15/9) malam.

Bupati Safitri mengaku ingin memberikan inspirasi untuk perempuan di Indonesia, khususnya di Buru Selatan untuk terus berkomitmen dan memiliki visi misi dan planning hidup, terlebih ketika ingin menjadi wanita karir, karena kerja keras dan perjuangan tidak akan menghianati hasil.

"Penghargaan ini juga menjadi semangat baru dan motivasi agar terus menginspirasi sesama, terkhusus dalam mendorong Kabupaten Buru Selatan sebagai barometer percepatan pembangunan pada daerah otonomi baru di wilayah Indonesia Timur," ujar Bupati Safitri, dalam rilis, Sabtu (16/9).

Selain itu, dirinya mengatakan, penghargaan ini diberikan untuk masyarakat dan keluarganya yang selama ini memberikan dukungan penuh selama menjadi Bupati Buru Selatan.

"Atas penghargaan yang diraih tersebut, saya juga menyampaikan terima kasih kepada Seven Media Asia yang telah mempercayainya atas penghargaan Best Women Inspirational of Indonesia 2023," tutupnya.