Bupati Bekasi Lantik Delapan Pejabat Eselon II

Cikarang - Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja melantik delapan pejabat esselon II, Kamis (23/7).

“Banyak tugas yang harus diemban karena masih ada jabatan Kepala Dinas yang kosong. Diharapkan pejabat yang baru bisa bekerja dengan baik agar kita bisa keluar dari permasalahan-permasalahan akibat pandemi COVID-19 ini,” katanya.

Eka juga meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk bekerja lebih keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik.

“Kita harus berpikir harus bekerja keras di tengah pandemi ini, tentunya ini semua dilakukan untuk kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah,” ujarnya.

Berdasarkan Surat KeputusanBupati Bekasi No. 821.2/Kep.1142-BKPPD/2020 tertanggal 22 Juli 2020 ada delapan pejabat Esselon II yang mengisi jabatan baru diantaranya Slamet Supriadi sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Sutiaresmulyawan sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), dan Peno Suyatno sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Kemudian R. Yana Suyatna sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi, Juhandi sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, serta Efendi sebagai Kepala Dinas Perindustrian Dedy Supriadi.