Plt Bupati Bogor Akan Berikan Fasilitas BPJS Ketenagakerjaan RT-RW

Megamendung - Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan menyatakan akan memberikan jaminan kesehatan bagi RT dan RW melalui Jaminan Kesehatan Ketenagakerjaan, hal itu diungkapkan saat melakukan Bogor Keliling (Boling) di wilayah Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Kamis (31/8/23).

"Kemarin, kami sudah lakukan audiensi dengan pihak BPJS, mudah-mudahan anggarannya ada sehingga kami bisa fasilitasi RT/RW dengan jaminan BPJS Ketenagakerjaan, insya Allah ini jadi kado di akhir masa jabatan saya," tegas Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Lanjut Iwan, pihaknya meminta kepada para Kades untuk mendata RT/RW di wilayahnya masing-masing dan diharapkan bulan depan RT dan RW bisa didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan.

"Saya minta yang didaftarkan bukan nama personilnya. Melainkan nomor RT/RW-nya sehingga ketika ada pergantian jabatan tetap bisa digunakan oleh penggantinya. Alhamdulilah kami juga sudah bisa memberikan jaminan kesehatan kepada para aparatur desa meskipun baru dengan BPJS Kesehatan," tandas Iwan Setiawan.