Ribuan Penonton Padati Hiburan Rakyat Pitulasan di Demak

Demak - Ribuan penonton memadati lapangan tembiring Jogo Indah untuk menyaksikan Hiburan Rakyat Pitulasan 2023 yang digelar Pemkab Demak dalam rangka nenyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Jumat, (25/8) malam.

Bupati Demak Eisti'anah yang hadir secara virtual tidak lupa memberikan sambutan dan menyapa penonton, serta tamu undangan.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Pemerintah Kabupaten Demak untuk memberikan hiburan gratis kepada seluruh lapisan masyarakat, tanpa terkecuali. Kita semua berkumpul di sini tak terbatas oleh perbedaan apapun. Karena acara ini dipersembahkan untuk kita semua," kata Eisti.

Bupati menegaskan, penyelenggaraan acara ini lahir dari niat tulus dan kepedulian pemda yang mendalam terhadap kesejahteraan masyarakat Demak.

"Alhamdulillah kita dapat berkumpul bersama-sama dalam acara ini. Karena acara ini dipersembahkan untuk kita semua sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas prestasi-prestasi yang diraih oleh Kabupaten Demak. Semoga momen ini berkesan untuk saudara-saudara semua," tandasnya.